RSS

Hape

23 May

Pada suatu harii ..

Bapak :: Rin ..

Saya :: dalem *sambil terus maenan hape*

Bapak :: kamu itu gag capek apa maenan hape terus ?

Saya :: enggak *tetep cuek*

Bapak :: kamu itu gag pagi, gag siang, gag malem, gag saur maenannya hapee teruus. Pagi-pagi pun baru bangun langsung pegang hape. Lama2 bapak kasihan jg sama hape kamu

Saya :: lha kenapa kasihannya sama hape , pak ?

Bapak :: lha iyaa. Coba aja hape itu bisa ngomong pasti dia udah protes dari dulu, “aduuhh , udaah dong .. Jangan pencet-pencet saya terus .. Badan saya pada sakit semua gara-gara kamu pencet-pencet terus”

Saya :: huakakakkk *ngakak guling guling*

Bapak :: *heran lihat tingkah anaknya yg semakin hari semakin gag waras*

 
 

Leave a Reply

 
