RSS

Uang Lebaran

23 May

Catatan ini saya copas dari note facebook saya yang saya buat pada waktu hampir lebaran dulu, tepatnya pada tanggal 8 September 2010.

Malam itu ..

Saya :: Pak, nanti kalo lebaran aku mau ganti hape ahh ~

Bapak :: pake uang siapa ?

Saya :: uang sendiri dong *bangga*

Bapak :: lha, dapet uang darimana kamu ?

Saya :: kan kalo lebaran nantii pasti banyak yg ngasih uang lebaran *senyum lebar*

Bapak :: yee, pede. Emangnya siapa yg mau ngasih uang lebaran ke kamu ?

Saya :: T^T *pundung d pojokan*

 
 

Leave a Reply

 
